3 Teknologi Canggih Untuk Berkebun


Bagi Anda yang senang sekali berkebun, ada teknologi canggih yang dapat memudahkan Anda berkebun. Untuk itu, mari simak artikel tentang teknologi canggih untuk berkebun ini.
Banyak sekali mayarakat Indonesia yang gemar sekali menanam tumbuhan dan juga berkebun. Bagi Anda yang sangat suka dan gemar berkebun untuk bercocok taman, di abad 21 ini memiliki teknologi yang sangat canggih salah satunya teknologi canggih untuk berkebun.
Saat ini banyak sekali teknologi yang berkembang sangat pesat dan tentunya di teknologi untuk berkebun. Kali ini, bagi Anda yang senang sekali bercocok taman. Di artikel ini akan mengulas 3 teknologi canggih untuk berkebun. Untuk itu, mari simak bersama artikel ini sebagai berikut.
Untuk Anda yang suka sekali berkebun, disini ada solusi terbaik untuk merawat tumbuhan perkebunan Anda atau tumbuhan hiasan Anda di rumah dengan teknologi canggih untuk berkebun di bawah sebagai berikut ini. Mari kita simak!

1. Parrot Pot

Teknologi canggih ini merupakan berbentuk pot pada umumnya. Akan tetapi yang membedakan dengan pot lain yaitu parrot pot memiliki sensor untuk melihat pertumbuhan suatu tanaman. Banyak orang bilang parrot pot ini dinamakan pot cerdas. Karena dapat menyiram dengan otomatis.


2. HelloPlant

Teknologi ini berbeda dengan yang diatas. HelloPlant ini dapat mengukur kelembaban pada tanah dan juga dapat mengukur intensitas cahaya pada tumbuhan tersebut. Dengan teknologi ini, Anda dapat memantau pada HelloPlant dengan melihat notifikasi pada alat ini. Di tambah lagi, alat ini juga dapat memberi tahu kapan harus di siram pada tumbuhan tersebut.


3. Gro

Alat teknologi ini dapat memberikan sensor kelembaban pada tumbuhan. Alat ini harus dimasukan ke dalam pot untuk mengindentifikasi kelembaban tumbuhan. Alat teknologi ini dapat memberikan notifikasi di Smartphone Anda. Apapun fungsi lain dari alat ini memiliki panel surya.
Demikian paparan diatas terkait tentang teknologi canggih untuk berkebun. Dengan mengetahui 3 teknologi canggih untuk berkebun memberikan pengetahuan lebih dan juga wawasan terkait teknologi berkebun. Hal ini kita dapat mengetahui perkembangan teknologi yang pesat. Semoga paparan diatas dapat bermanfaat untuk Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Teknologi Terbaru Spacex: Falcon 9

Berbagai Jenis Teknologi Yang Perlu Anda Ketahui