Mengetahui Alat Teknologi Yang Ramah Lingkungan


Pernahkah Anda mendengar teknologi yang ramah lingkungan? Jika belum, yuk simak artikel ini tentang mengetahui alat teknologi yang ramah lingkungan sebagai berikut. 
Saat ini, di abad 21, yang banyak sekali pertumbuhan teknologi yang semakin pesat dan canggih. Dengan adanya teknologi dapat memudahkan manusia dalam berbagai hal seperti halnya di pekerjaan. Akan tetapi, banyak juga alat teknologi yang ramah lingkungan yang dapat memberikan manfaat kepada manusia.
Alat teknologi yang ramah lingkungan ini dapat mengurangi resiko pada kerusakan alam sekitar kita. Di tambah lagi, banyak sekali alat teknologi yang ramah lingkungan yang sudah memberikan manfaat bagi manusia. Untuk itu, mari kita mengetahui alat teknologi yang ramah lingkungan di bawah ini.
Sudah kita ketahui bahwa alat teknologi yang ramah lingkungan dapat bermanfaat untuk manusia. Oleh karena itu, untuk Anda yang penasaran denga 3 alat teknologi yang ramah lingkungan ini. Kita dapat simak bersama artikel ini sebagai berikut.

1. Kulkas Tanpa Listrik

Memang mendengar kulkas tanpa listrik itu sangatlah aneh. Akan tetapi, alat ini sangatlah ramah lingkungan. Kulkas tanpa listrik ini diciptakan oleh dua siswa dari SD AL AZHAR semarang. Namun, kulkas tanpa listrik ini hanya dapat bertahan selama 7 hari saja untuk sayuran dan juga buah-buahan.

2. Peti Mati Yang Mudah Terurai

Peti mati ini diciptakan oleh perusahaan Amerika, Colorado. Peti ini dibuat dari pelepah pisang, bambo,kayu pinus, pandan dan bahan lainnya. Peti ini sangatlah ramah lingkungan sekali dengan dibuat dari bahan pepohonan. Peti ini sangatlah mudah terurai dibandinga peti mati lainnya.

3. Biogas

Biogas ini teknologi yang sudah terkenal sekali. Biogas ini merupakan dari olahan dar kotoran hewan yang menghasilkan gas biogas dari kotoran hewan tersebut. Gas biogasi ini sangat bermanfaat untuk manusia untuk bahan bakar kendaraan. Untuk itu, gas biogas ini sangat ramah lingkungan sekali.
Demikian pembahasan diatas terkait 3 alat teknologi yang ramah lingkungan. Dengan mengetahui 3 teknologi yang ramah lingkungan ini dapat memberikan manfaat untuk manusia dan juga lingkungan sekitar oleh karena itu, semoga paparan diatas dapat bermanfaat untuk Anda.

Comments

Popular posts from this blog

3 Teknologi Canggih Untuk Berkebun

Teknologi Terbaru Spacex: Falcon 9

Berbagai Jenis Teknologi Yang Perlu Anda Ketahui